Warunk Upnormal





Warunk Upnormal, dari namanya kalo diartikan satu – satu artinya diatas normal, bener gak sih fooders? Apa ya kira – kira yang diatas normal? Ya sudah pasti kulinernya nih fooders, enak banget!! diatas normal!! dijamin ketagihan!!. Harganya upnormal juga gak? kalo yang ini masih normal kok fooders, gak buat dompet kurus. cukup dengan Rp. 50.000,- kalian udah bisa nyicipin makanan makanan yang enak ditempat ini.

Menunya macem – macem fooders, mulai dari makanan ringan seperti Sosis Upnormal Blackpepper, Pisang Goreng Green Tea, Roti Susu Coklat, Roti Coklat Keju, Roti Kornet, dll. Ada juga makanan berat seperti Nasi Gokil Upnormal, Nasi Gokil Eskrim, Nasi Tanggal Tua, Indomie Sadis Mampus, Indomie Sadis Manis, pokoknya masih banyak lagi deh fooders. Menunya banyak banget bikin galau, pengen cobain semuanya. Dari nama menunya aja udah bikin penasaran. 

Pokoknya datang aja deh ke Warunk Upnormal. banyak kok cabangnya fooders, untuk yang di wilayah Jakarta kalian bisa dateng ke Jl. Cempaka Putih Raya No. 102, dan untuk di wilayah Tangerang, kalian bisa menemukan Warunk Upnormal di Ruko 7 CS No. 22 – Ruko Gading Serpong. Mau tau seperti apa tempatnya? liat video berikut ini ya fooders!!

Artikel by Andrew Rayhan Andika (1371504281)
Editor By Robby Aprilyanto          (1371501923)
Video By M.Dikiansyah Khan (1371502301)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes