Shihlin Taiwan Street Snacks



Fooders, ada yang sudah pernah mencoba Shihlin? Atau belum tau apa itu Shihlin? Nah, buat fooders yang belum tau apa itu Shihlin. Shihlin merupakan jajanan khas dari negeri yang dijuluki sebagai Naga Kecil Asia yaitu Taiwan.
Tidak hanya berada di Taiwan lho, store Shihlin juga sudah banyak tersebar di Mall yang ada di Indonesia terutama di kota besar seperti Jakarta. Diantara nya ada di Mall Of Indonesia, Grand  Indonesia, Mall Taman Anggrek, Gandaria City, Blok M Plaza, Lotte Shopping Avenue, Bintaro X Change, dll.
Soal harga, Shihlin relatif cukup mahal untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Karena untuk harga top favorit menu nya berkisar antara Rp. 34.000,- sampai Rp. 37.000,- belum termasuk pajak untuk XXL Crispy Chicken yang tersedia dalam 3 variant rasa original, barbeque, dan seaweed. Cara penyajian nya pun unik, jika crispy chicken sudah matang dan siap disantap, crispy chicken harus dipotong-potong menggunakan gunting terlebih dahulu baru diberi bumbu sesuai pesanan.
Oh ya, Shihlin tidak menyediakan jasa delivery fooders. Jadi kalau kalian ingin mencoba jajanan khas Taiwan ini harus datang ke store nya langsung ya.


Article by,
Yunita Rafika Dewi
1371502400

Video by Reza Yoga
1371502681

Reporter by
Cakti Restu Andanu
1371502681

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes