SOUR SALLY, Frozen Yogurt


Sour Sally adalah nama dessert di Indonesia yang memberi warna tersendiri terhadap produk varian dessert dengan yogurt yang segar dan sehat dapat mengangkat nama Sour Sally itu sendiri.  Sebagai pelopor Premium Frozen Yoghurt di Indonesia, tidak heran jika Sour Sally menjaditop of mind para customernya. Dan ternyata tidak banyak yang tahu bahwa perintis owner dari Sour Sally adalah orang Indonesia yang tidak lain adalah Donny Pramono yang berhasil membawa trend Frozen Yoghurt ke Indonesia dari Amerika.
















Frozen Yoghurt ini sudah mencangkup banyak masyarakat yang ingin mencobanya, apalagi dengan kesegaran dan kandungan kesehatan di dalamnya yang membuat Sour Sally itu sendiri dapat meningkatkan pelanggannya. Sour Sally juga memiliki varian rasa dan yang paling disukai adalah Black Sakura dengan berbagai topping yang menarik dan harga pas bagi masyarakat Indonesia.

Sour Sally sendiri telah mengambil peluang pasar dengan mendirikan 40 gerai premium di Indonesia, dan satu gerai di Singapura. Di Jakarta Sour Sally sudah memiliki beberapa cabang, seperti di Puri Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Aeon Mall, Bintaro XC, Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mall, Pasific Place, Sency, Taman Anggrek, Emporium. Sour Sally Mini akan hadir dengan konsep gerai berukuran kecil, misalnya 3×3 meter, dengan lokasi yang fleksibel. Harga produknya pun terjangkau untuk masyarakat kelas menengah.




Dan untuk saat ini varian Yogurt yang rendah lemak dan mengandung prebiotik yang baik untuk pencernaan ini sedang populer-populernya di Indonesia. pilihan topping yang tersedia di Sour Sally pun semakin kaya dengan 9 jenis saus, 12 topping renyah, serta 9 topping buah segar. 

Artikel by M. Dikiansyah Khan (1371502301)

Photo by Andrew Rayhan Andika (1371504281)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes