Nibbles

Hai fooders! Udah tau belum tempat kuliner bernama nibbles? Tempat kuliner ini sangat hits loh di daerah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan. Selain dengan makanannya yang enak – enak, tempatnya pun juga asik nih buat kumpul bareng temen – temen.

Kalo lagi makan di nibbles ini rasanya gak mau buru – buru balik deh fooders, enak banget! Menu makanannya juga mantep nih, ada indomie kuah susu, indomie bolognaise, indomie carbonara, terus ada kue cubit green tea, kue cubit red velvet. Kalian juga bisa nih tambahin toping di kue cubit kalian, ada toping keju, coklat, oreo, buah – buahan, dan masih banyak lainnya. Selain itu menu minumannya juga beragam, ada milo dinosaur, es lychee yakult, ovomilo yang pasti semuanya sedap – sedap fooders!! Harganya pun masih kejangkau nih, perorangnya kurang dari Rp. 50.000,-.

So? Tunggu apalagi? Fooders harus dating nih ke nibbles, di Tangerang Kota, fooders bisa menemukan di Jl. Ciracab No. 1, Pasar Lama, Tangerang. Sedangkan di daerah Tangerang Selatan, Nibbles berada di Perumahan Anggrek Loka, Blok BA NO. 2, Jl. Anggrek Hitam, BSD City, Serpong.

Artikel by Andrew Rayhan Andika (1371504281)

Photo by Reza Yoga (1371504901)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes