Andakar Steak


Makan steak yang enak, murah dan tempatnya nyaman dimana ya? Wah kalau cari tempat yang seperti itu langsung saja dating ke Andakar. Restoran Andakar menyajikan berbagai menu steak yang enak, berkualitas dan harganya terjangkau. Andakar Steak sudah dikenal sejak tahun 2007 dan sekarang sudah memiliki beberapa cabang. Andakar Steak sangat special karena menggunakan bahan baku pilihan dan cara pengolahan yang sangat diperhatikan seperti pemanggangan steak yang memiliki teknik tertentu, sehingga rasa steaknya bisa memuaskan pelanggan.

Kelebihan dari Andakar Steak ini, lokasinya mudah di akses, serta terdapat tempat rekreasi dan taman bermain anak-anak. Selain itu ada fasilitas wifi gratis untuk pengunjung. Andakar juga menyajikan suasana yang sejuk, asri dan hijau yang membuat pengunjung betah berada disana. Saat malam hari suasananya sangat romantis. Cocok deh buat kamu yang mau dinner atau kencan.

Menu makanan yang disajikan ada berbagai macam steak yaitu ada steak local, steak import, iga (Ribs), steak ayam, lamb, seefood, burger, hot dog, dan ada menu lainnya. Untuk menu spesialnya Andakar menyajikan steak Tenderloin, Sirloin, Barbar, JC Ribs dan Lamb Shank. Menu spesial yang disajikan adalah menu favorit pelanggan yang tentunya soal rasa pasti memuaskan. Minuman di Andakar Steak juga sangat banyak diantaranya ada cold tea and bland yang teridiri dari berbagai varian, berbagai macam jus buah, dan minuman regular yang banyak juga jenisnya. Kisaran harga dari untuk satu porsi menu di Andakar Steak harganya berkisar antara Rp 20.000,- sampai dengan Rp 100.000,-. Jam buka restoran Andakar Steak yaitu dari pukul 11.00 – 23.30 WIB yang buka setiap hari. Yuk, agendakan acara makan siang atau makan malam bersama keluarga, kekasih, rekan kerja, dan temanmu untuk menikmati sajian Andakar Steak dengan berkunjung kebeberapa lokasi di bawah ini:

Jl. WarungBuncitPulo Raya No. 1, Jakarta Selatan
Jl. Radio Dlam Raya No. 13, Jakarta
Jl. Condet Raya No. 9, Jakarta Timur

Jl. Raya Cilandak KKO No. 2, Jakarta Selatan

Artikel by Khairunnisa Tazakka (1371504620)
Editor by Robby Aprilyanto     (1371501923)
Video by M. Yusuf Rifai (1371503382)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes