Warung Pancong



Tau gak sih pancong itu makanan indonesia khas dari mana? Pancong merupakan makanan khas Jakarta alias Betawi fooders. Kue pancong sendiri dibuat dari bahan terigu dan kelapa sehingga rasanya manis dan gurih.
Nah, untuk pancong rawa belong inibahan dasar yang digunakan adalah tepung terigu jadi sudah dipastikan rasa manis mendominasi kue pancong ini.
            Untuk harga jangan khawatir, karena warung pancong ini mengusung tema warung pinggir jalan dan cara menikmatinya pun dengan cara lesehan sudah pasti terjangkau. Berkisar antara Rp 8.000,- untuk kue pancong rasa original sampai Rp. 12.000,- untuk kue pancong variant rasa seperti mix keju, coklat, dan susu. Pelanggan pun bisa memilih untuk menikmati pancong matang atau setengah matang.
            Yang membuat warung pancong rawa belong ini beda dengan warung pancong lain nya adalah warung pancong ini buka setiap hari selama 24 jam. Dan yang membuat anehnya lagi, walaupun tidak ada jaringan free wifi yang disediakan warung pancong ini tetap ramai dikunjungi oleh pelanggan.


 












Photo by,
Vicky Nur Darmawan
1371504729                                                                                                      

Artikel by, 
Yunita Rafika Dewi

 1371502400

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes