Warung Ketan Susu

Hallo fooders, apa kalian sudah tahu kuliner yang satu ini, ketan susu? Terdengar unik ya? Yang biasanya ketan hanya dimakan dengan kelapa, namun yang ini berbeda. Bahkan cenderung aneh jika kita hanya mendengar tanpa merasakan nikmatnya ketan yang satu ini.
Ketan susu ini memiliki rasa yang gurih loh fooders, campuran ketan, susu, dan kelapa membuat rasa gurih dan manis. Dan disini juga disediakan gorengan seperti tempe, yang jika dimakan dengan ketan susu akan menambahkan rasa asin. Pokoknya enak banget deh fooder. Dan harganya juga murah nih, hanya dengan Rp. 3.500,- sudah dapat ketan susu dan satu gorengannya, ada tempe, pisang, tahu. Kalian bebas mau pake gorengan yang mana.  
Di Warung Ketan Susu ini, sangat ramai fooders, apalagi saat malam hari, banyak orang yang rela mengantri dan makan sambil berdiri untuk menikmati Ketan Susu ini. Bahkan ada yang sampai nambah berkali kali memesannya. Warung Ketan Susu ini buka selama 24 Jam, tapi sebaiknya jika kamu ingin mengunjungi Warung Ketan Susu ini lebih baik pada siang hingga sore hari, karena pada siang hingga sore hari tempat ini cukup sepi dibanding dengan malam hari.
Jika kamu penasaran seperti apa Ketan Susu ini langsung sata aja ke daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. tepatnya di JL. Angkasa.

Artikel by             :  Andrew Rayhan Andika (1371504281)
Photo by              :   Vicky Nur Darmawan ( 1371504729)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Lofood © 2016 | LOFOOD DESIGNED BY MUHAMAD YUSUF RIFAI | Template by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes